Logo Network
Network

Sinopsis Ikatan Cinta 2 September 2021: Permintaaan Mama Karina Agar Reyna dan Nino Dipertemukan

Tim iNews.id
.
Kamis, 02 September 2021 | 18:15 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 2 September 2021: Permintaaan Mama Karina Agar Reyna dan Nino Dipertemukan
Sinetron Ikatan Cinta 2 September 2021 menceritakan tentang permintaan Mama Karina ingin mempertemukan Nino dan Reyna. (Foto : Instagram).

JAKARTA, iNews.id  - Sinetron Ikatan Cinta 2 September 2021 pada episode malam ini menceritakan mama Karina yang mengunjungi kediaman Aldebaran dan Andin. Saat berkunjung tersebut, mama Karina menginginkan agar Reyna dan Nino dipertemukan sedikitnya satu bulan sekali.

Bahkan,mama Karina pun berjanji untuk tidak akan mengungkapkan identitas Nino kepada Reyna. Mendengar hal itu, Al terlihat kurang suka dan mengatakan dalam hatinya bahwa permintaan keluarga Nino adalah masalah baru dalam keluarganya.

Sementara di tempat lain, Nino sudah mulai kembali ke kantor dan bekerja dengan dibantu oleh Katherine. Kondisi matanya yang tidak bisa melihat, membuat Nino sedih lantaran kini kehidupannya harus bergantung kepada orang lain.

Saat dirinya dibantu oleh Katherine melakukan cap jempol di sebuah berkas, Nino pun tampak semakin sedih. Terlebih, meski dirinya sudah mengetahui bahwa Reyna adalah anak kandungnya, dia harus menerima kenyataan bahwa keadaanya saat ini tidak dapat membuatnya bisa bermain bersama sang putri.

Di tempat lain, Elsa merasa sedih lantaran Nino yang kemarin mendatanginya mengatakan bahwa kunjungannya adalah yang terakhir. Fitnah Elsa terhadap kakaknya yang membuat rumah tangga Nino dan Andin berantakan, membuat suaminya kini semakin murka hingga tak lagi ingin menemuinya.

Saat tengah berkebun bersama tahanan lain, Elsa tiba-tiba melihat sosok petugas yang dianggapnya mirip dengan sosok Nino. Sayangnya, Elsa justru dimarahi lantaran menduga bahwa petugas itu ialah suaminya.

Hingga pagi hari saat sarapan, Elsa mengaku tak nafsu makan lantaran memikirkan suaminya. Melihat putrinya berada dalam keadaan tersebut, mama Sarah ikut bersedih.

Lantas apakah Al dan Andin mengizinkan Reyna untuk bertemu Nino? Akankah keduanya juga setuju jika Reyna akan bertemu dengan Nino satu bulan sekali? Saksikan kisah selengkapnya malam ini pukul 20.00 WIB, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini