get app
inews
Aa Read Next : Mahkamah Konstitusi Tolak Seluruh Gugatan Pilpres Anies-Cak Imin

Luhut Berharap Hal Ini kepada Anies Baswedan

Senin, 06 Desember 2021 | 11:09 WIB
header img
Luhut Binsar Pandjaitan selaku Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves)  punya harapan kepada Gubernur Anies Baswedan. (Foto: Instagram)

JAKARTA,iNews.id - Luhut Binsar Pandjaitan selaku Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves)  punya harapan kepada Gubernur Anies Baswedan.

Harapan itu yakni agar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjadikan Jakarta sebagai kota yang mampu mempresentasikan kemajuan di berbagai aspek dan tolok ukur berbagai daerah di Indonesia.

Menurut Luhut, DKI Jakarta memiliki potensi yang berdampak positif untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan UMKM di berbagai daerah. Alhasil, produk dalam negeri bisa menjadi raja di negeri sendiri.

“Saya yakin BBI (bangga buatan Indonesia) dapat memberikan dampak positif. DKI Jakarta berbeda dengan daerah lainnya, sebagai ibu kota negara harus mampu mempresentasikan contoh kemajuan di berbagai aspek (termasuk UMKM),” kata Menko Luhut dalam keterangan resmi yang diterima MPI, Senin (6/12/2021).

Luhut juga menekankan Jakarta harus menjadi tolok ukur daerah lainnya dalam mengembangkan potensi lokal yang dimiliki. Luhut pun mengapresiasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang turut mengembangkan produk dalam negeri.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut