get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Uang Miliaran, DPC PDIP Banyumas: Untuk Saksi di 5.000 TPS Dikali Dua

Cara Mendapatkan Uang 1 Juta Sehari dengan Mudah Tanpa Modal, Ikuti 5 Langkah Ini

Sabtu, 05 November 2022 | 19:41 WIB
header img
Cara Mendapatkan Uang 1 Juta Sehari dengan Mudah Tanpa Modal, Ikuti 5 Langkah Ini (Foto : MNC Media)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Bagaimana cara mendapatkan uang 1 juta dalam sehari dengan mudah tanpa modal. Cara simpel ini pasti diinginkan setiap orang untuk mendapatkan sejumlah uang secara praktis.

Ada banyak cara mendapatkan uang 1 juta dalam sehari. Meski terdengar praktis dan cepat, tapi sebenarnya juga tidak instan. Ada proses yang perlu dilalui sebelum akhirnya bisa mendapat uang satu juta setiap harinya.

Berikut adalah cara mendapatkan uang 1 juta dalam sehari dengan mudah tanpa modal, seperti dirangkum iNews.id pada Selasa (18/10) lalu.

Cara Mendapatkan Uang 1 Juta Sehari

1. Menjadi Dropshipper

Dropshipper sebuah istilah untuk seorang pelaku bisnis dengan sistem dropshipping. Sedangkan Dropshipping sendiri merupakan sistem bisnis dengan cara menjual produk milik orang lain yang dijual secara online tanpa harus menyetok barang.

Jika proses yang dilalui ini sudah lancar dan profesional, seorang dropshipper bisa menjadi salah satu profesi untuk meraih omzet Rp1.000.000,00 sampai Rp2.000.000,00 dalam sehari tanpa modal.

2. Menjadi Freelancer

Menjadi freelancer atau tenaga lepas menjadi salah satu cara mendapatkan uang satu juta rupiah dalam sehari tanpa modal. Salah satu contoh pekerjaan freelance yang memiliki banyak peluang besar di internet saat ini adalah menjadi content writer, desainer, dan animator. Jasa atau karya kalian bisa dipromosikan melalui media sosial atau situs-situs freelance. 

Hanya dengan bermodalkan skill atau kemampuan, Anda bisa bergabung untuk mengikuti project-project yang ditawarkan di internet serta mendapatkan cuan dari sana.

3. Menjual Karya di Microstock

Bagi para penghobi fotografi, cara mendapatkan uang satu juta rupiah dalam sehari tanpa modal, juga bisa dilakukan dengan cara menjual karya digital Anda. Contohnya Anda, bisa menyalurkannya karya fotografi tersebut ke situs-situs Microstock yang ada di internet. 

Dengan menyalurkan karya fotografi, Anda akan mendapatkan royalti dari setiap foto yang diunduh orang lain yang membutuhkan. Situs microstock yang beredar di internet menjadi salah satu situs yang menyediakan foto atau gambar untuk kebutuhan ilustrasi di media atau blog. Situs microstock itu diantaranya adalah Shutterstock, iStockPhoto, FreePik, Dreamstime.com, dan lain sebagainya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut