get app
inews
Aa Read Next : Link Streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Bakal Main?

Download PUBG LITE APK Android Terbaru, Spek Ringan Lengkap dengan Link Gratis!

Rabu, 09 November 2022 | 12:30 WIB
header img
PUBG Mobile versi LITE yang kian memudahkan player menikmati game ini (Sumber: Instagram).

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Download PUBG Lite APK android terbaru spek ringan lengkap dengan link gratis menjadi informasi yang menarik. PUBG Mobile Llite menjadi informasi yang banyak dicari para penggemar game battle royale dengan spesifikasi ringan yang ramah HP entry level.

Meski hadir dalam versi Lite menjadikan ruang penyimpanan jadi lebih kecil, namun para gamers masih bisa mendapatkan pengalaman bermain dengan tetap menyenangkan. Game PUBG versi LITE ini juga menampilkan peta yang lebih kecil karena kapasitasnya hanya 60 pemain. 

Meski demikian, game ini masih memiliki kualitas visual yang tinggi dan kualitas suara yang high definition. Maka secara otomatis para pemain masih bisa bermain dengan nyaman.

Download PUBG Lite APK merupakan versi PUBG Mobile yang dirancang khusus untuk perangkat Android kelas menengah ke bawah. Game ini menawarkan sensasi bermain yang hampir sama dengan versi standar. 

Dikutip dari laman Google Play Store PUBG MOBILE Lite menggunakan Unreal Engine 4 dan dikembangkan sesuai dengan gameplay PUBG MOBILE orisinil dan dapat membuat pertandingan berlangsung hanya 10 menit ataupun kurang. Game yang sederhana ini membutuhkan kapasitas 600 MB dan RAM 1 GB.

Dengan meminimalisir jumlah pemain pada PUBG Mobile yang hanya 60 orang, membuat durasi versi Lite ini menjadi tidak terlalu lama. Sehingga versi ini lebih hemat untuk ruang penyimpanan. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut