get app
inews
Aa Read Next : Konsisten Dampingi Nasabah, PNM Adakan Pelatihan untuk Tingkatkan Kompetensi Karyawan

Community Leaders Purwokerto Dorong Insan PNM Berkualitas Dukung UMKM Naik Kelas

Jum'at, 18 November 2022 | 16:36 WIB
header img
PT Permodalan Nasional Madani (PNM) berkolaborasi dengan Karya Digital Madani (KDM) melalui program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) menyelenggarakan Pelatihan Community Leaders. (Foto: Dok)

PURWOKERTO,iNewsPurwokerto.id - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) berkolaborasi dengan Karya Digital Madani (KDM) melalui program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) menyelenggarakan Pelatihan Community Leaders dengan tema “Insan PNM Berkualitas, Dukung UMKM Indonesia Naik Kelas” yang dihadiri oleh 500 peserta.

Mereka adalah pendamping nasabah PNM Mekaar (Kepala Unit Mekaar, Senior Account Officer, Account Officer) wilayah Purwokerto di Java Heritage, Purwokerto (18/11).

Community Leaders adalah sosok rekan-rekan pendamping nasabah PNM Mekaar yaitu Pemimpin komunitas yang akan membantu nasabah untuk melakukan pendampingan dan pelatihan sederhana di dalam grup sehingga usaha nasabah bisa berkembang lebih maju dan naik kelas. 

Pelatihan ini tidak terlepas dari komitmen pendampingan PNM dalam membangun hubungan emosional dan memberikan dukungan kepada para pendamping nasabah sebagai bekal untuk mendapatkan pengetahuan baru yang dapat berdampak baik kepada kemajuan usaha nasabah PNM.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rohmat Agus Pranoto selaku Pemimpin PNM Cabang Purwokerto, Petik Irawati selaku Manajer Regional Mekaar Purwokerto 1, Shani Cindy Riana selaku Manajer Regional Mekaar Purwokerto 2, Widodo Dumadi selaku Manajer Supporting PNM Cabang Purwokerto dan Pemateri, Eka Fenty Widyandari selaku Narasumber dari KDM, dan Margareth Jonathan selaku Narasumber dari Rahasia Gadis.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut