get app
inews
Aa Read Next : Begini Analisis Pakar Mikro Ekspresi Menilai Debat Para Capres, Ada yang Menyentuh Hati

Ganjar: Infrastruktur yang Baik Akan Mengkoneksikan Berbagai Lini Ekonomi di Banyumas Raya

Rabu, 23 November 2022 | 13:00 WIB
header img
Ganjar: Infrastruktur yang Baik Akan Mengkoneksikan Berbagai Lini Ekonomi di Banyumas Raya. Foto: Ist

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengungkapkan jika infrastruktur yang baik akan mengkoneksikan berbagai lini ekonomi di Banyumas Raya. Hal tersebut seperti terealisasinya pembangunan jalan yang menghubungkan antara Purwokerto - Purbalingga melalui jalur Baturaden -Serang yang hampir selesai.

"Sebenarnya kita kan membangun kawasan di Banyumas Raya itu sudah cukup lama, meka kemudian kenapa infrastrukturnya harus terkoneksi, tapi belum tuntas, seperti perjuangan Bandara baru berhasil sekarang. Itulah yang nantinya diharapkan jadi trigger pertumbuhan ekonomi di Banyumas Raya," kata Ganjar kepada wartawan di Purwokerto, Selasa (23/11/2022).

Ganjar menyampaikan hal tersebut usai memberikan Seminar Nasional Kebangsaan, dalam rangkaian kegiatan Muktamar ke 41 PP Al Irsyad Al Islamiyyah, di Purwokerto.

Menurut dia, beberapa Bupati di wilayah Banyumas Raya sudah sepakat akan koneksi antar wilayah. Namun akibat gempuran pandemi Covid-19, kegiatan pembangunan infrastruktur yang mengkoneksikan Banyumas Raya terpaksa harus bangkit kembali. 

"Dengan infrastruktur yang sekarang ini harapan kita nanti akan memperlancar roda ekonomi yang ada disekitar Banyumas Raya," jelasnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut