Logo Network
Network

Dugaan Pelecehan Seksual di BEM Universitas Jenderal Soedirman, Pelaku dan Korban Sama-Sama Pengurus

Aryo Rizqi
.
Jum'at, 10 Desember 2021 | 09:29 WIB
Dugaan Pelecehan Seksual di BEM Universitas Jenderal Soedirman, Pelaku dan Korban Sama-Sama Pengurus
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto diterpa isu tak sedap, dugaan pelehan seksual.(Foto Dok)

PURWOKERTO, iNews.id - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto diterpa isu tak sedap, dugaan pelehan seksual. Diketahui pelaku dan korban sama-sama pengurus BEM Unsoed.

Lantas apa sikap BEM Unsoed?

Presiden BEM Unsoed, Fakhrul Firdausi membenarkan kasus tersebut dan ramai menjadi perbincangan diakun twitter @Unsoedfess1963 pada Rabu, 8 Desember 2021, sehingga pihaknya perlu memberikan sikap.

"Kami membenarkan telah terjadi pelecehan seksual oleh salah satu pengurus BEM Unsoed kepada pengurus BEM Unsoed lainnya," kata Fakhrul dalam rilisnya seperti dikutip iNews Purwokerto, Kamis (9/12/2021).

Pernyataan tersebut dikutip dari akun BEM Unsoed @bem_unsoed yang merilis secara resmi polemik kasus tersebut. Dalam penjelasannya Fakrul menjelaskan,  BEM Unsoed telah mengambil tindakan tegas yang sesuai dengan prosedur organisasi maupun penanganan kasus pelecehan seksual. BEM Unsoed telah melindungi korban dan memberhentikan pelaku secara tidak hormat (SP3) sebagai pengurus BEM Unsoed.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.