get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi cs Diangkut Gunakan Pesawat Mewah, Dijamin Tidak Alami Jet Lag

Messi Pecahkan Rekor, Manchester City Pasang Foto La Pulga, Sinyal Pindah?

Minggu, 27 November 2022 | 07:50 WIB
header img
Manchester City pasang foto Lionel Messi, sinyal pindah?

Tidak hanya rekor Diego Maradona yang dipecahkan Lionel Messi di Piala Dunia 2022. Rekor sang rival abadi, Cristiano Ronaldo, juga disamai Lionel Messi.

Dia keluar sebagai man of the match laga Argentina vs Meksiko. Itu merupakan yang ketujuh kalinya dalam sepanjang sejarah, Lionel Messi menjadi man of the match pertandingan Piala Dunia.

Koleksi tujuh man of the match milik Lionel Messi sama persis dengan Cristiano Ronaldo. CR7 –sapaan akrab Cristiano Ronaldo– meraih man of the match ketujuhnya saat Portugal menang 3-2 atas Ghana pada Jumat (25/11/2022) lalu.

Dengan menundukkan Meksiko, maka Argentina membuka peluang lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. Kalau saja menang atas Polandia di laga pamungkas Grup C, skuad asuhan Lionel Scaloni dipastikan melaju ke fase gugur.

Tentu saja La Pulga bakal tampil habis-habisan di laga-laga selanjutnya, mengingat Piala Dunia 2022 bakal menjadi Piala Dunia terakirnya. Apalagi itu merupakan satu-satunya trofi yang belum pernah direngkuhnya, trofi Piala Dunia. 


 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut