get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto Gelar Sapa Pagi pada Peserta Pengajuan Klaim

Modena Hadirkan Washing Machine WF 1030 VDWH, Keunggulannya Mampu Basmi Bakteri dan Hemat Listrik

Rabu, 07 Desember 2022 | 13:36 WIB
header img
Seorang Influencer di Jawa Tengah bersama dengan WF 1030 VDWH miliknya. Foto : @lilobluestitch

“Dengan ini, kami ingin pelanggan mendapatkan mesin cuci yang lengkap dengan fitur-fitur dan teknologi yang menjamin kebersihan, dan tentunya produk ini bukan produk terakhir yang akan kami keluarkan demi menunjang gaya hidup yang sehat untuk semua," lanjutnya.

Pemanas Air dengan Remote Control

Masih dari lini Cleaning, Modena juga menawarkan produk water heater seri ES 30 DR dengan warna putih abu-abu netral yang akan menambah estetika di dinding dengan warna apapun.

Pemanas air listrik berkapasitas 30 liter ini berbahan titanium porcelain enamel yang membuat water heater jadi lebih awet dan dapat menyimpan panas lebih lama.

“Daya adalah hal yang paling ditakutkan ya untuk pemanas air listrik. Tapi tenang saja untuk ES 30DR ini mulai dari 350/600 watt saja untuk memanaskan suhu 30-75oC. Termasuk irit untuk kapasitas tank 30 liter,” jelasnya.

Selain itu, Aji mengungkapkan jika teknologi yang ditanamkan pada pemanas air listrik ini adalah magnihealth+ technology yang menyebabkan minimnya korosi dan memproduksi air yang bersih, sehat dan higienis, ditambah dengan ag+ antibacterial yang menghambat pertumbuhan bakteri di air.

“Terakhir, pemanas air ini sudah menggunakan remot dan sistem sentuh agar memudahkan customer sehari-hari,” pungkas Aji.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut