get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto Gelar Sapa Pagi pada Peserta Pengajuan Klaim

Nikmati Healthy Lifestyle bersama Modena Purwokerto

Senin, 22 Agustus 2022 | 17:00 WIB
header img
Untuk terus menyediakan produk terunggul bagi masyarakat Indonesia, Modena luncurkan produk dari lini cleaning yaitu Water Heater ES 15A3. Foto: istimewa

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.idModena, merupakan perusahaan peralatan rumah tangga asal Italia, yang telah hadir lebih dari 40 tahun dan telah memperluas pangsa pasar produknya di Jl. Jendral Sudirman No.513, Kauman Lama, Purwokerto, Jawa Tengah. Untuk terus menyediakan produk terunggul bagi masyarakat Indonesia, Modena luncurkan produk dari lini cleaning yaitu Water Heater ES 15A3.

Indra Herdian, Product Manager Modena mengatakan, produk water heater yang diluncurkan lengkap dengan fitur-fitur terdepan yang tentunya akan meningkatkan kualitas hidup pelanggan Modena untuk menjadi lebih sehat dan bugar.

“Seperti kita tahu, mandi air hangat banyak sekali manfaatnya. Mulai dari rileksasi, meningkatkan kualitas tidur, meredakan rasa sakit pada tubuh sampai meningkatkan kesehatan jantung. Sebagai salah satu komitmen Modena untuk selalu menyediakan alat rumah tangga yang bukan hanya berkualias, namun juga meningkatkan kualitas hidup para konsumennya," ujar Indra dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/8/2022).

Dia mengatakan, produk ES 15A3 ini kaya akan fitur-fitur terdepan yang pastinya akan membantu para pelanggan mendapat berbagai kebaikan dari mandi air hangat. “Bukan hanya fitur yang canggih, namun Modena juga memprioritaskan keamanan dan efisiensi energi pada produk-produknya," ucapnya.

Dalam produk ini terdapat Titanium Porcelain Enamel yang dapat mencegah drum agar tidak berkarat akibat efek buruk partikel kotoran dalam air. Kesehatan keluarga pun semakin terjamin dengan adanya fitur Magnihealth Technology yang akan menetralisir zat-zat korosif dalam air untuk menghasilkan air yang bebas karat, sehat dan higienis sehingga tak perlu khawatir lagi dengan bakteri di air.

Modena juga selalu meyakinkan konsumen untuk selalu hadirkan produk yang ramah lingkungan, di mana Water Heater ES 15A3 juga dilapisi dengan polyurethane foam yang tebal untuk mencegah keluarnya panas sehingga efisiensi energi semakin maksimal.

Sementara dari segi keamanan, Water Heater ES 15A3 ini memiliki fiture ELCB Safety yang mampu mendeteksi kebocoran listrik dan akan memutus aliran listrik secara otomatis. Untuk fitur keamanan lainnya yaitu Water Pressure Valve akan memastikan keamanan dari kelebihan tekanan dalam tabung untuk mencegah terjadinya ledakan.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut