Logo Network
Network

Modena Hadirkan Washing Machine WF 1030 VDWH, Keunggulannya Mampu Basmi Bakteri dan Hemat Listrik

Arbi Anugrah
.
Rabu, 07 Desember 2022 | 13:36 WIB
Modena Hadirkan Washing Machine WF 1030 VDWH, Keunggulannya Mampu Basmi Bakteri dan Hemat Listrik
Seorang Influencer di Jawa Tengah bersama dengan WF 1030 VDWH miliknya. Foto : @lilobluestitch

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.idModena hadirkan Washing Machine WF 1030 VDWH terbaru di lini Cleaning. Modena melihat betapa pentingnya menjalankan gaya hidup sehat dan bebas bakteri dengan adanya fitur-fitur dan teknologi terbaru.

“Dengan situasi sekarang yang kembali normal, bukan berarti kita bisa mulai melupakan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan,” kata Branch Manager Modena Purwokerto, Supriaji Kusnaeni dalam keterangannya, Rabu (7/12/2022).

Menurut dia, WF 1030 VDWH memiliki fungsi utama untuk membasmi bakteri secara efisien pada pakaian sehingga pelanggan tak lagi harus khawatir dengan bakteri yang berbahaya.

Fitur utama pada produk ini adalah 99,9 persen Bacteria-Blasting Wash yang juga dilengkapi dengan Intellegent Inverter Motor yang dapat bekerja secara optimal, sehingga tidak bising, dan hemat energi. Kapasitas produknya pun dipastikan dapat memuat banyak pakaian seberat 10,5 kg agar lebih hemat waktu, air, dan listrik.

Dia menjelaskan, ketika memiliki mesin cuci pelanggan juga harus memperhatikan kebersihan di dalam mesin. Walaupun sering terkena sabun, mesin cuci merupakan habitat ideal untuk banyak jenis mikroba, seperti bakteri, virus, dan jamur. 

Sebagian besar bakteri muncul dari pakaian kotor, maka dari itu kita harus pastikan mesin cuci rajin dibersihkan secara rutin.

Maka dari itu, produk washing machine WF 1030 VDWH ini sendiri telah dilengkapi dengan fitur Drum Clean, yaitu program special untuk mensterilkan drum selesai mencuci untuk memastikan semua bakteri berbahaya tidak berkembang biak.

“Pelanggan pun juga bisa menyesuaikan temperature hingga 85°C sesuai kebutuhan dengan adanya fitur Adjustable Temperature,” ujar Aji, sapaan akrabnya.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini