get app
inews
Aa Read Next : Puhua Care Wujudkan Empati ke Ponpes dan Panti Asuhan di Purwokerto

Kisah Pramugari Cantik Sukses Dirikan Bisnis Parfum dan Fesyen, Mimpi Bangun Masjid dan Panti Asuhan

Minggu, 11 Desember 2022 | 12:18 WIB
header img
Sosok Asyifa Sakinah, pramugari maskapai penerbangan Arab Saudi yang juga sukses bangun bisnis parfum dan fesyen. (Foto: Instagram @asyifasakinah_)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Kisah pramugari cantik bernama Asyifa Sakinah yang sukses bangun bisnis parfum dan fesyen dimasa muda menarik untuk diulas. Wanita berdarah Sunda dan Padang ini adalah pemilik bisnis parfum yang diberi nama Toas Fragrance, Idientic Parfum, dan bisnis pakaian Toast The Label.

Kesuksesan tak membuatnya lupa, bahkan ia memiliki niat yang mulia untuk membangun sebuah mesjid dan panti asuhan bagi anak-anak yatim piatu. Meski demikian, dibalik kesuksesan wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat ini ternyata banyak suka dan duka yang dialaminya. 


Sosok Asyifa Sakinah, pramugari maskapai penerbangan Arab Saudi yang juga sukses bangun bisnis parfum dan fesyen. (Foto: Instagram @asyifasakinah_)

Dikutip dari berbagai sumber oleh MNC Portal Indonesia, kisah perjalanan hidup Asyifa kecil banyak dihabiskan bersama sang Ibu, tapi tanpa kasih sayang Ayah. Hal ini disebabkan karena kedua orang tuanya memutuskan untuk berpisah.

Asyifa tumbuh menjadi wanita yang memiliki pribadi yang kuat untuk mandiri, semua karena ia melihat sang ibu yang berjuang membesarkan dirinya sebagai seorang single woman. Setelah menamatkan pendidikannya di Sekolah Menengah Atas (SMA), ia lantas melanjutkan pendidikannya di salah satu Universitas di Jakarta.

Sambil kuliah, ia berupaya untuk melamar pekerjaan pada maskapai penerbangan swasta di Indonesia. Ia pun lantas diterima. 

"Saat kuliah aku mencoba untuk melamar pekerjaan dan akhirnya diterima di salah satu maskapai penerbangan swasta di Indonesia," ujar Asyifa.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut