get app
inews
Aa Read Next : 10 Orang Terkaya di Dunia: Nomor 4 Jarang Terekspos Media, Pilih Tinggal di Pulau Termahal

Elon Musk, Person of the Year 2021 Versi Majalah Time

Selasa, 14 Desember 2021 | 10:10 WIB
header img
Majalah Time menobatkan pendiri dan CEO Tesla Elon Musk sebagai Person of the Year 2021

Orang terkaya di dunia ini juga memiliki perusahaan yang bergerak di bidang infrastruktur dan terowongan di Amerika Serikat, The Boring Company. "Untuk menciptakan solusi bagi krisis eksistensial, untuk mewujudkan kemungkinan dan bahaya zaman raksasa teknologi, untuk mendorong transformasi masyarakat yang paling berani dan disruptif, Elon Musk adalah Person of the Year 2021 versi Time," kata Pemimpin Redaksi Time Edward Felsenthal, dikutip dari Reuters, Selasa (14/12/2021).  

Mulai dari menjadi tuan rumah Saturday Night Live hingga cuitannya di Twitter tentang mata uang kripto dan saham meme yang telah memicu pergerakan besar-besaran dalam nilainya, Musk telah mendominasi berita utama dan mengumpulkan lebih dari 66 juta pengikut di Twitter. Beberapa cuitannya juga menjadi perhatian regulator sekuritas. 

Selain Musk, Time juga menobatkan penyanyi pop remaja Olivia Rodrigo sebagai Entertainer of the Year, pesenam Amerika Simone Biles sebagai Athlete of the Year, dan ilmuwan vaksin dinobatkan sebagai Heroes of the Year. Tahun lalu, Presiden AS Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris diberi gelar Person of the Year. Time memulai tradisi ini pada 1927 lalu. CEO Facebook Mark Zuckerberg dan pendiri Amazon Jeff Bezos juga telah mendapatkan gelar ini sebelumnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut