get app
inews
Aa Read Next : Asik, Ada Banjir Paket Promo Wisata Libur Lebaran di Lokawisata Banyumas, Cek Ada Apa Aja?

Ini 5 Lokasi Rekayasa Arus Lalu Lintas saat Pergantian Tahun di Purwokerto, Silakan Dicek

Jum'at, 30 Desember 2022 | 08:17 WIB
header img
Rekayasa lalu lintas di Alun-alun Purwokerto dan Menara Teratai. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Polresta Banyumas bakal melakukan rekayasa lalu lintas di lima lokasi. Yakni Alun-alun Purwokerto, kawasan menara Teratai, Taman Mas Kemambang, GOR Satria Purwokerto dan Lokawisata Baturraden.

Kasat Lantas Polresta Banyumas Kompol Bobby AR mengatakan untuk Alun-alun Purwokerto ada car free night terbatas, mulai pukul 19.00 – 01.00 WWIB. “Lokasi car free night berada di Jalan Jenderal Soedirman, dari Simpang Tiga Jalan Bung Karno sampai dengan Simpang 3 KPKN Sawangan,”jelasnya pada Jumat (30/12/2022)

Sedangkan di ruas Jalan Bung Karno Purwokerto atau kawasan Menara Teratai, bakal diberlakukan satu arah dari utara ke selatan menggunakan lajur barat mulai pukul 18.00 – selesai malam pergantian tahun baru.


Rekayasa lalu lintas di GOR Satria dan Taman Mas Kemambang. (Foto: Istimewa)
 
Untuk GOR Satria, mulai pukul 19.00 WIB tepatnya di Jl Prof Dr Soeharso atau depan Gor Satria Purwokerto, diberlakukan satu arah dari arah barat ke timur. Sementara di Taman Mas Kemambang diberlakukan satu arah di Jalan Karangkobar dari arah selatan ke utara mulai jam 19.00 WIB.

Di kawasan wisata Baturraden, pihaknya bakal memberlakukan rekayasa lalu lintas pada, Sabtu (31/12/2022) mulai jam 23.30 WIB. Kendaraan yang akan menuju objek wisata, akan dialihkan di Bundaran Pringsewu Baturraden.


Rekayasan lalu lintas di Baturraden. (Foto: Istimewa)
 
Pada Minggu (1/1/2023), akan ada rekayasa lalu lintas. Kendaraan yang akan turun dari objek wisata Baturraden, akan diarahkan melalui Jalan Baturraden Barat. 

“Jalan utama hanya akan diperuntukan bagi kendaraan yang akan menuju ke objek wisata, mulai pukul 11.00 WIB. Kemudian bus besar yang menuju ke objek wisata Baturraden, juga tidak diperbolehkan naik ke atas dan diarahkan untuk parkir di terminal bawah Baturraden,”jelasnya.
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut