get app
inews
Aa Read Next : Berawal Penemuan Mayat Terikat di Sungai Serayu, Polisi Tangkap 4 Tersangka Pembunuhan

Perempuan Korban Pembunuhan Penuh Luka dan Banyak Ceceran Darah di TKP

Selasa, 03 Januari 2023 | 22:35 WIB
header img
Polisi menyebut bahwa perempuan yang merupakan korban pembunuhan didapati penuh luka. Bahkan, di kamar tempat kejadian perkara (TKP), banyak ceceran darah. (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Polisi menyebut bahwa perempuan yang merupakan korban pembunuhan didapati penuh luka. Bahkan, di kamar tempat kejadian perkara (TKP), banyak ceceran darah.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi Siswanto mengatakan bahwa ketika olah TKP dilakukan, mayat berjenis kelamin perempuan terdapat luka-luka pada bagian tubuhnya.

“Kami pastikan bahwa perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan. Karena ada bukti-bukti luka pada bagian tubuh dan cecerah darah,”katanya.

Seperti diketahui, sesosok mayat ditemukan di salah satu kamar di Hotel Erlangga 2 di Teluk, Purwokerto Selatan, Banyumas pada Selasa (3/1/2022). Pada saat ditemukan korban mengalami luka-luka dan terdapat ceceran darah di kamar setempat.

“Pihak hotel melaporkan kepada kami sekitar jam 16.30 WIB. Setelah dilakukan olah TKP, ternyata korban mengalami luka-luka di bagian tubuhnya,”katanya saat berada di TKP pada Selasa malam.

Kasat Reskrim menerangkan bahwa korban telah diketahui identitasnya. Perempuan yang menjadi korban berinisial I berusia 35 tahun, warga Purbalingga. 

Kasat Reskrim mengatakan bahwa I datang ke hotel bersama seorang laki-laki jam 03.00 WIB dinihari. Mereka kemudian menginap. Namun, ternyata pihak hotel mendapati kalau perempuan tersebut telah menjadi mayat dengan luka-luka. Sementara teman laki-lakinya tidak diketahui keberadaannya.

Kasat Reskrim mengatakan Tim Reskrim sudah mengidentifikasi pelaku dan sekarang tengah melakukan pengejaran. “Tim Resmob sudah mulai melakukan pengejaran,”katanya. 
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut