get app
inews
Aa Read Next : Visual dari CCTV Kasus Pembunuhan di Purwokerto: Pelaku Sadis, Hajar dan Seret Korban 

Foto Perempuan Cantik yang Diduga Korban Pembunuhan di Purwokerto Beredar di Medsos

Rabu, 04 Januari 2023 | 07:03 WIB
header img
Lokasi pembunuhan terhadap perempuan cantik di salah satu hotel di Purwokerto. (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Sebuah foto hasil tangkapan layar dari status seseorang beredar di media sosial. Gambar tersebut merupakan foto perempuan cantik yang diduga adalah korban pembunuhan di Purwokerto. Tepatnya di sebuah hotel di Purwokerto Selatan.

Dalam foto yang beredar di medsos tersebut, ada tulisan yang menjadi caption dari orang yang mengunggah status tersebut. Bahkan, menyebut juga nama perempuan dan terduga nama pelaku pembunuhan. Namun demikian, foto di medsos tersebut masih belum dapat diverifikasi kebenarannya.

Sementara Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi Siswanto mengakui bahwa telah ditemukan sesosok mayat di Hotel Erlangga 2. 

“Pihak hotel melaporkan kepada kami sekitar jam 16.30 WIB. Setelah dilakukan olah TKP, ternyata korban mengalami luka-luka di bagian tubuhnya,”katanya saat berada di TKP pada Selasa (3/1/2022) malam.

Kasat Reskrim menjelaskan bahwa pihaknya telah mengetahui identitas korban. Dan dia memastikan bahwa perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan. “Korban pembunihan berinisial I, usia 35 tahun. Dia merupakan warga Purbalingga,”ujarnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut