get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Tabrakan Kereta Api di Cicalengka, Gerbong KA Turangga dan Bandung Raya sampai Keluar Rel

Pertamina Fastron Menang atas Jakarta Popsivo Polwan 3-0 di Laga Perdana PLN Mobile Proliga 2023

Jum'at, 06 Januari 2023 | 19:03 WIB
header img
Pertamina Fastron Menang atas Jakarta Popsivo Polwan 3-0 di Laga Perdana PLN Mobile Proliga 2023. Foto: Dok Instagram @proliga_official

BANDUNG, iNewsPurwokerto.id - Hanya membutuhkan 1,5 jam bagi tim putri Jakarta Pertamina Fastron untuk meraih kemenangan atas Jakarta Popsivo Polwan. Pertandingan putaran pertama hari kedua PLN Mobile Proliga 2023 tersebut berlangsung di GOR Jalak Harupat, Bandung, Jumat (6/1/2023). 

Dalam pertandingan perdananya itu, Jakarta Pertamina Fastron menang atas Jakarta Popsivo Polwan dalam permainan tiga set langsung, 3-0 (25-22, 25-20, 25-17).

Pertandingan yang awalnya berjalan imbang selama dua set menjadi tak seimbang saat memasuki set ketiga. Maklum, di set terakhirnya itu Jakarta Popsivo Polwan kehilangan konsentrasinya sehingga poin demi poin mampu direbut Jakarta Pertamina Fastron dengan perbedaan selisih poin yang cukup jauh, 20-17.

Pelatih Jakarta Popsivo Polwan, Chamnan Dokmai, mengakui kelemahan dan kekalahan anak asuhannya dalam pertandingan perdananya itu. Ia menilai, kubu lawan bermain sangat bagus dibanding tim asuhannya. 

"Pertamina mainnya bagus. Tim kita banyak bikin kesalahan, mungkin faktor main pertama dan bagi tim kita ada beberapa pemain baru yang pertama kali main di Proliga ini dan ada juga pertama kali main tim inti, " ujar Chamnan dalam keterangannya.

ia menjanjikan pertandingan selanjutnya bisa membehani dan timnya bisa mengubah edikit dari kesalahan.

"Saya pikir kita punya banyak pemain baru tapi pertandingan set pertama dan kedua awal starting kita juga bagus. Di poin terakhir 20 ke atas kita banyak membuat kesalahan," katanya menambahkan.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut