get app
inews
Aa Read Next : Ngeri, 6 Anggota Geng di Banyumas Aniaya Warga Hingga Jarinya Putus, Berakhir Penjara

Pemuda di Jambi Babak Belur Akibat Nekat Goda Mama Muda

Kamis, 16 Desember 2021 | 22:04 WIB
header img
Pemuda di Jambi nekat menggoda seorang mama muda. Akibatnya, pemuda yang berstatus pelajar tersebut babak belur dianiaya oleh suami mama muda tersebut. (Foto:Dok MNC Media)

JAMBI, iNews.id - Pemuda di Jambi nekat menggoda seorang mama muda. Akibatnya, pemuda yang berstatus pelajar tersebut babak belur dianiaya oleh suami mama muda tersebut.

Pelajar berinisial RM (16) itu menggoda istri pelaku melalui pesan di media sosial. Tak terima istrinya digoda, pelaku lalu menghajar pelajar tersebut di depan Puskesmas Simpang Kawat di Jalan HOS Cokroaminoto, Kelurahan Payo Lebar, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Akibatnya, suami ibu muda bernama Agung Irza (21) tersebut diamankan tim Reskrim Polsek Jelutung 4 jam usai penganiayaan pada Rabu (15/12/2021) malam.

Kanit Reskrim Polsek Jelutung Ipda Fajaruddin mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban melakukan DM melalui pesan instagram (IG) ke akun istri pelaku.

Isi pesan yang mesra berupa rayuan maut tersebut justru dibaca pelaku yang merupakan seorang buruh harian lepas, warga Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Tidak terima dengan ulah pelajar yang warga Jalan Kecamatan Jelutung, Kota Jambi tersebut, pelaku langsung mengajak ketemuan korban di depan Puskesmas Simpang Kawat.

Tidak lama kemudian, korban tanpa curiga mendatangi lokasi kejadian. Nahasnya, bukan wanita idamannya yang ditemui, melainkan suaminya yang datang.

Pelaku pun langsung memukul korban secara membabi buta. Korban yang tidak ada persiapan dan tidak menduga ada serangan langsung terdesak.

Akibatnya, korban mengalami luka bengkak pada bagian kepala, luka bibir dan pecah, luka pada bagian hidung, mata kiri dan kanan bengkak dan lebam.

Tidak hanya itu, terdapat luka lecet dan bengkak pada kaki kanan serta korban mengalami sesak nafas.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut