get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Konser Dewa 19 dan Pawai Kentongan, Berikut Info Lengkap Rekayasa Lalu Lintas

Jadwal Proliga Purwokerto Hari Ini Ada 4 Laga, Simak Informasi Lengkapnya

Kamis, 12 Januari 2023 | 07:12 WIB
header img
Jadwal Proliga Purwokerto pada Kamis (12/11/2023). (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Jadwal Proliga Purwokerto pada Kamis (12/1/2023) bakal berlangsung mulai pukul 12.00 WIB. PLN Mobile Proliga 2023 mempertemukan 8 tim pada pertandingan yang digelar di GOR Satria Purwokerto.

Delapan tim yang berlaga adalah 4 tim masing-masing putra dan putri. Pada jam 12.00 WIB bakal mempertemukan antara Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Elektrik PLN untuk putri mulai jam 12.00 WIB. Kemudian dilanjutkan putra antara Kudus Sukun Badak vs Jakarta Lavani Allo Bank jam 14.00 WIB.

Berikutnya adalah Jakarta Pertamina Fastron vs Bandung bjb Tandamata untuk putri jam 16.00 WIB. Laga terakhir yang digelar pada jam 18.30 mempertemukan antara Jakarta BNI 46 vs Jakarta Pertamina Pertamax.

Bagi yang belum memperoleh tiket, jika masih tersedia maka dapat membeli on the spot. Karena menurut informasi panitia, tiket untuk pertandingan Kamis dan Jumat masih ada. 

Ketua Panitia Pendukung Proliga 2023 di Purwokerto dari Regional Jawa Bagian Tengah PT. Pertamina Patra Niaga, Habib Utomo mengatakan bahwa Pertamina konsisten mendukung kemajuan olahraga bola voli dengan memberikan dukungannya melalui pencantuman 2 logo produk dan 1 platform Pertamina yaitu Pertamax, Fastron dan MyPertamina pada jersey tim Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Fastron. 

“Kami berharap pencantuman logo produk berkualitas kami pada jersey pemain dan venue pertandingan dapat lebih mendekatkan produk kami dengan penikmat bola voli," ujar Habib. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut