get app
inews
Aa Read Next : Video Jakarta Elektrik PLN Kalah dari Jakarta Pertamina Fastron, Ziya Protes Wasit Proliga 2023

Hari Ini, Yolla Yuliana Kembali Main untuk Jakarta Pertamina Fastron di Proliga 2023 Purwokerto

Sabtu, 14 Januari 2023 | 08:18 WIB
header img
Yolla Yuliana bakal main lagi hari ini. (Foto: Instagram)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Atlet voli cantik Indonesia, Yolla Yuliana, bakal main hari ini di PLN Mobile Proliga 2023. Yolla Yuliana memperkuat Jakarta Pertamina Fastron yang bakal bertanding melawan Jakarta Elektrik PLN. 

Jadwal main Jakarta Pertamina Fastron melawan Jakarta Elektrik PLN pada Sabtu (14/1/2023) jam 16.00 WIB di GOR Satria Purwokerto.

Yolla Yuliana sebelumnya membela Bandung BJB Tandamata pada musim lalu. Namun pada Proliga 2023 ini, Yolla Yuliana bergabung dengan Jakarta Pertamina Fastron.

Pemain voli cantik kelahiran 16 Mei 1994 ini memiliki paras yang sangat cantik. Kecantikannya bahkan dapat membuat kaum Adam dengan mudah terpikat saat dirinya berada di lapangan.

Tak sekadar cantik, Yolla Yuliana juga energik di atas lapangan. Wanita yang memilik postur tubuh 180 cm ini merupakan bagian dari skuad Timnas Voli Putri Indonesia pada SEA Games 2015 dan 2017.

Pada Sabtu ada tiga pertandingan. Dimulai jam 14.00 WIB mempertemukan tim voli putra antara Surabaya BIN Samator melawan Jakarta Bhayangkara Presisi. Kemudian pada jam 16.00 WIB tim voli putri Jakarta Pertamina Fastron melawan Jakarta Elektrik PLN. Serta pertandingan terakhir mempertemukan Jakarta STIN BIN melawan Jakarta Pertamina Pertamax. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut