get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Ini Ciri-ciri Mayat yang Ditemukan di Banyumas Diduga Korban Kecelakaan Garut

Jum'at, 17 Desember 2021 | 21:40 WIB
header img
Ciri-ciri mayat dan barang bawaan yang ditemukan di Banyumas diduga korban kecelakaan di Garut (Foto : Satreskrim Polresta Banyumas)

PURWOKERTO, iNews.id - Satreskrim Polresta Banyumas menduga mayat penuh luka tanpa telinga yang ditemukan di Sungai Serayu oleh warga Desa Banjarparakan, Kecamatan Rawalo pada Senin (13/12) diduga merupakan korban kecelakaan di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Bahkan, dari ciri-ciri dan indikasi korban disebut polisi identik.

Adapun ciri-ciri korban yang disebut identik diantaranya laki-laki berusia kurang lebih 20-30 tahun dengan perawakan gempal atau sedang, memiliki tinggi badan sekitar 165 centimeter, berambut lurus dengan gigi depan gingsul satu. Kemudian ditemukan terdapat pula sabuk hitam, sepatu skecers warna krem, kalung emas imitasi, dan benda seperti cincin di saku kanan korban.

Selain itu korban juga mengenakan celana jeans panjang ukuran 26 dengan robek di lutut kanan, menggunakan kaos putih bertuliskan "9X" di sisi kanan dan logo berlingkaran merah bertuliskan huruf Jepang dengan dua burung phoenix yang ada didalam lingkaran tersebut.

Menurut Kasat reskrim Polresta Banyumas, Berry mengatakan jika pihaknya tetap menunggu kedatangan tim dari Polres Garut untuk memastikan apakah mayat yang ditemukan tersebut merupakan korban kecelakaan di Garut yang hilang beberapa waktu lalu.

"Dari Polres Garut baru mau kesini untuk memastikan, mungkin siang ini baru berangkat ini dari Garut, paling lama besok sudah ada kabar. Makanya nanti kalau sudah jelas saya konfirmasi,' ucapnya.

Dugaan kuat tersebut menurut Berry diketahui berdasarkan ciri-ciri korban yang merupakan seorang pemuda berusia sekitar 20-30 tahun dengan sejumlah barang yang dikenakan korban saat ditemukan oleh Tim SAR Gabungan. Bahkan, indikasi korban sebagai korban kecelakaan disebut Berry identik.

"Arahnya kesana (korban kecelakaan) tapi kita belum pasti ya. Cuma kalau dari Garut, kita kemarin sudah kirim kirim foto, pakaiannya identik dan segala macam. Tapi belum memastikan sidik jarinya dan segala macam," ungkap Berry.

BACA JUGA:
Penemuan Mayat Pemuda Penuh Luka di Banyumas Diduga Korban Kecelakaan Garut yang Hilang

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut