get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Pengedar Psikotropika di Cilongok Banyumas, Amankan Ribuan Obat-obatan Berbahaya

Sudah Gila, 4 Pria Uzur Tega Rudapaksa Anak 12 Tahun, Iming-Iming Duit Rp20 Ribu

Jum'at, 13 Januari 2023 | 12:11 WIB
header img
Pria bernama W (70), SA (69), K (67) dan J (50) diduga kuat melakukan rudapaksa atau pelecehan seksual terhadap anak usia 12 tahun inisial A. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Usia tua seharusnya sudah mulai memikirkan jalan terang. Tetapi tidak dengan empat warga yang sudah berusia uzur ini. Sebab, W (70), SA (69), K (67) dan J (50) diduga kuat melakukan rudapaksa atau pelecehan seksual terhadap anak usia 12 tahun inisial A. 

Keempatnya saat sekarang harus berurusan dengan Polresta Banyumas. Mereka harus mempertanggjawabkan perbuatannya.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriadi mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan empat pelaku usai menerima laporan dari pihak korban pada hari Rabu (11/1/2023) lalu.

"Kami mengamankan terduga pelaku inisial W (70), J (50), SA (69), K (67) yang semuanya warga Desa Kedungrandu Kec. Patikraja yang merupakan tetangga Korban,”tegas Kasat Reskrim. 

Saat diperiksa, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polresta Banyumas, peristiwa ini terjadi sejak tahun 2022 di tempat dan waktu yang berbeda. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut