Bejat! 6 Tahun Ayah Tiri Perkosa 2 Putrinya yang Masih ABG, Korban Juga Dipaksa Threesome

Agus Warsudi/ Arbi Anugrah
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 17:02 WIB
Bejat! 6 Tahun Ayah Tiri Perkosa 2 Putrinya yang Masih ABG, Korban Juga Dipaksa Threesome. (Foto: Ilustrasi/Ist).

BANDUNG, iNewsPurwokerto.id - Selama 6 tahun dua gadis belia di Dago, Kota Bandung harus menahan tekanan dan pedihnya menjadi pelampiasan nafsu ayah tirinya. Akibatnya, kedua korban yang masih di bawah umur ini mengalami tertekan dan depresi karena tindakan kekerasan seksual yang tersebut.

Perbuatan bejat MRS (30) memperkosa dua putrinya sudah dilakukan sejak 2017 hingga Januari 2023. Bahkan, pelaku MRS kerap memperkosa korban bersamaan atau dikenal dengan istilah threesome.

Aksi bejat MRS terbongkar setelah kedua korban menceritakan semua yang dialaminya kepada ibu kandung mereka. Kedua korban bahkan mengaku selalu ingin kabur dari rumah karena sudah tidak tahan jika harus menuruti kemauan ayah tiri mereka. 

Mendengar pengakuan sang anak, ibunya pun shock karena putrinya diperlakukan tidak sepantasnya oleh ayah tirinya. Kejadian ini pun langsung dilaporkan ke Satreskrim Polrestabes Bandung. 

Berdasarkan laporan tersebut, penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung langsung menangkap MRS. Kepada penyidik, MRS mengakui semua perbuatan bejatnya tersebut.

Menurut Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku diketahui telah melakukan aksi asusilanya sejak 2017 hingga Januari 2023. 

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini