Detik-detik Kapolsek Perempuan Razia Miras di Banyumas

Elde Joyosemito
.
Rabu, 25 Januari 2023 | 08:13 WIB
Meski perempuan, tetapi tidak menyurutkan nyali Kapolsek Kalibagor AKP Diah Sudiarti untuk melakukan razia miras di Kalibagor, Kabupaten Banyumas. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto,id - Meski perempuan, tetapi tidak menyurutkan nyali Kapolsek Kalibagor AKP Diah Sudiarti untuk melakukan razia miras di Kalibagor, Kabupaten Banyumas.

Dia terjun langsung untuk melakukan razia ke warung-warung yang dicurigai menjual miras berbagai. Ternyata benar, ada warung-warung yang menjual miuras jens tuak dan anggur.

Kapolsek mengatakan ada puluhan liter tuak dan minuman keras diamankan Polsek Kalibagor. “Ini merupakan instruksi Pak Kapolresta untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kalibagor. Kami melalukan razia beberapa hari lalu,”tegasnya pada Rabu (25/1/2023).

Selain itu, lanjutnya, juga dalam rangka operasi cipta kondisi untuk mencegah penyakit masyarakat khususnya di wilayah Polsek Kalibagor. 

"Kami telah merazia beberapa warung di Desa Kaliori dan Desa Kalibagor, Kec. Kalibagor, berhasil mengamankan total 15 liter miras jenis Tuak dan 5 botol miras anggur,” ungkap Kapolsek. 

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini