Logo Network
Network

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Bekasi, Banyak Pilihan KA Untuk Penumpang

Arbi Anugrah/NET Purwokerto
.
Jum'at, 27 Januari 2023 | 19:38 WIB
Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Bekasi, Banyak Pilihan KA Untuk Penumpang
Harga tiket Kereta Api (KA) Purwokerto-Bekasi sangat mudah didapatkan para calon penumpang KA. Foto: Dok PT KAI Daop 1

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Harga tiket Kereta Api (KA) Purwokerto-Bekasi sangat mudah didapatkan para calon penumpang KA. Setidaknya terdapat beberapa kereta api yang dari stasiun Purwokerto berhenti di stasiun Bekasi.

Lantas berapa harga tiket kereta api yang ditawarkan dari Purwokerto-Bekasi? Penumpang kereta api tak perlu bingung, pasalnya saat ini calon penumpang bisa melihat jadwal perjalanan Kereta Api berikut harga tiket kereta api melalui aplikasi resmi PT KAI.

Berikut, harga tiket kereta api Purwokerto-Bekasi seperti dikutip iNewsPurwokerto.id dari laman KAI Access, Jumat (27/1/2023).

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Bekasi

1. KA Serayu

Harga tiket kereta api Serayu jurusan stasiun Purwokerto menuju stasiun Bekasi, untuk kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp67.000. Untuk KA Serayu ini terdapat dua perjalanan melalui jalur lintas selatan Bandung dan telah menjadi primadona sejak dulu.

Berikut jadwal keberangkatan KA Serayu dari stasiun awal Purwokerto pukul 06.45 WIB dan tiba di Stasiun Bekasi pukul 17.07 WIB. Sementara untuk perjalanan KA Serayu sore hari dari stasiun Purwokerto berangkat pukul 16.30 WIB dan tiba di Stasiun Bekasi pukul 03.22 WIB.

2. KA Purwojaya 

Harga tiket kereta api Purwojaya jurusan stasiun Purwokerto menuju stasiun Bekasi, untuk kelas eksekutif dibandrol mulai harga Rp345.000-Rp405.000.

Untuk jadwal keberangkatan KA Purwojaya dari stasiun Purwokerto pukul 16.02 WIB dan tiba di Stasiun Bekasi pukul 20.26 WIB. 

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini