get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Bekasi, Banyak Pilihan KA Untuk Penumpang

Jum'at, 27 Januari 2023 | 19:38 WIB
header img
Harga tiket Kereta Api (KA) Purwokerto-Bekasi sangat mudah didapatkan para calon penumpang KA. Foto: Dok PT KAI Daop 1

3. KA Bogowonto

Harga tiket kereta api Purwokerto-Bekasi selanjutnya adalah KA Bogowonto yang berangkat dari stasiun Purwokerto ke stasiun Bekasi untuk kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp285.000-Rp305.000. Sedangkan harga tiket kereta api Bogowonto kelas eksekutif dipatok dari harga Rp445.000.

Jadwal keberangkatan KA Bogowonto dari stasiun Purwokerto pukul 13.00 WIB dan tiba di Stasiun Bekasi pukul 18.23 WIB. 

4. KA Sawunggalih

Harga tiket kereta api Purwokerto-Bekasi selanjutnya adalah KA Sawunggalih yang berangkat dari stasiun Purwokerto ke stasiun Bekasi untuk kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp255.000-Rp275.000. Sedangkan harga tiket kereta api Sawunggalih kelas eksekutif dipatok dari harga Rp410.000.

Jadwal keberangkatan KA Sawunggalih dari stasiun Purwokerto pukul 09.03 WIB dan tiba di Stasiun Bekasi pukul 13.51 WIB. 

5. KA Kutojaya Utara

Harga tiket kereta api Kutojaya Utara jurusan stasiun Purwokerto menuju stasiun Bekasi, hanya untuk kelas ekonomi. Harga tiket kereta api yang dibandrol adalah Rp215.000-Rp275.000.

Jadwal kedatangan KA Kutojaya Utara sendiri dari stasiun Purwokerto pada pukul 19.13 WIB dan tiba di stasiun Bekasi pada pukul 00.05 WIB.

Selain lima perjalanan KA berserta harga tiket kereta api tersebut di atas, setidaknya masih terdapat beberapa kereta api tujuan Purwokerto-Bekasi dengan waktu perjalanan yang berbeda-beda. Untuk lebih jelasnya, para calon penumpang dapat melihat jadwal perjalanan Kereta Api melalui aplikasi KAI Access termasuk mengetahui cara beli tiket KA Purwokerto-Bekasi secara online. 

Itulah harga tiket kereta api Purwokerto-Bekasi yang perlu diketahui masyarakat yang merencanakan perjalanannya dari Purwokerto menuju Bekasi, bagitu pula sebaliknya. Semoga informasi ini bermanfaat, dan Anda dapat menikmati perjalanan menggunakan jasa Kereta Api.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut