get app
inews
Aa Read Next : Cuaca Ekstrem Potensial Terjadi di Sejumlah Kabupaten di Jateng

Ini Sosok TE yang Digerebek Saat Beradegan Ranjang Layani Pelanggan di Semarang

Selasa, 21 Desember 2021 | 08:20 WIB
header img
Dugaan kasus prostitusi yang melibatkan selebgram berinisial TE (26) masih didalami oleh aparat Polda Jawa Tengah (Jateng).

SEMARANG, iNews.id – Dugaan kasus prostitusi yang melibatkan selebgram berinisial TE (26) masih didalami oleh aparat Polda Jawa Tengah (Jateng). Seperti diketahui, TE digerebek saat beradegan ranjang dengan pelanggan. Lalu, bagaimana sosok TE sebenarnya?

Dirreskrimum Polda Jateng Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro mengatakan, TE merupakan selebgram nasional yang cukup terkenal. Dia didatangkan dari Jakarta setelah muncikari dan pelanggan sepakat harga kencan singkat yang mencapai Rp25 juta. Dengan tarif mencapai puluhan juta, pelanggan TE pun berasal dari kalangan menengah ke atas.  

“Dari hasil transaksi (Rp25 juta) ini, tentunya bukan dari kalangan menengah ke bawah. Tapi dia (pelanggan) dari kalangan menengah atas,” ujar Dirreskrimum Polda Jateng Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro, Senin (20/12/2021). 

Hasil pemeriksaan, TE tidak menjadi tersangka melainkan korban dalam kasus perdagangan manusia. 

“Korban diiming-iming dengan tarif yang sudah ditentukan. Kemudian tersangka (muncikari) mendapatkan sebagian hasil dari penawaran (Rp25 juta). Untuk kepentingan hak dari korban, kami akan dan menutup keberadaan ataupun identitasnya,” kata Rahardjo. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut