get app
inews
Aa Read Next : Polda Jateng Turun Tangan Usut Kematian Tahanan Kasus Pencurian di Polresta Banyumas

Polresta Banyumas Gelar Apel Gabungan TNI-Polri untuk Sinergitas

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:26 WIB
header img
Polresta Banyumas menggelar kegiatan Apel Gabungan Sinergitas TNI-Polri di wilayah Banyumas. (Foto: Polresta Banyumas)

Danrem juga menyebutkan bahwa sinergitas TNI-Polri di Banyumas telah terbangun dengan baik hingga tingkat bawah yang merupakan amanah dari Bapak Panglima dan Kapolri. 

"Contoh nyata di lapangan adalah pada saat kegiatan bencana alam, penegakkan disiplin protokol kesehatan pada saat covid itu telah kami lakukan dengan bahu membahu antara TNI-POLRI di Banyumas,”ungkapnya. 

Sementara itu, Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu mengatakan bahwa selaras dengan apa yang di sampaikan Bapak Danrem bahwa Apel Sinergitas ini untuk merekatkan kembali kekompakan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin. 

"Kekompakan TNI-Polri di Banyumas kita kompakan lagi supaya dalam menghadapi tantangan kita kedepan seperti pemilu pilpres dan pileg kita harus bersama-sama untuk mengamankan itu semua agar berjalan dengan baik. Hal ini tentunya sebagai mana amanah dari Bapak Panglima dan Kapolri untuk mengawal kebijakan pemerintah sehingga bisa berjalan dengan baik,”kata Kapolresta. 

Usai pelaksanaan Apel Sinergitas, kegiatan dilanjutkan dengan Senam Poco Poco oleh peserta dan tamu undangan serta ramah tamah. 
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut