Logo Network
Network

Polresta Banyumas Gelar Apel Gabungan TNI-Polri untuk Sinergitas

Elde Joyosemito
.
Selasa, 31 Januari 2023 | 13:26 WIB
Polresta Banyumas Gelar Apel Gabungan TNI-Polri untuk Sinergitas
Polresta Banyumas menggelar kegiatan Apel Gabungan Sinergitas TNI-Polri di wilayah Banyumas. (Foto: Polresta Banyumas)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Polresta Banyumas menggelar kegiatan Apel Gabungan Sinergitas TNI-Polri di wilayah Banyumas. Tema yang diangkat adalah Bersatu Perkuat Sinergitas untuk Jaga Kondusifitas dan Antisipasi Bencana di Wilayah Kab Banyumas, di lapangan Mapolresta Banyumas, Selasa (31/1/23). 

Bertindak sebagai Pimpinan Apel Danrem 071/Wijaya Kusuma, Kolonel Inf Yudha Airlangga dan Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edi Suranta Sitepu. Peserta adalah abungan TNI-Polri di wilayah Banyumas. 

Turut hadir dalam Apel tersebut diantaranya, Kepala SPN Polda Jateng Kombes Pol Sarif Rahman, Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Iwan Dwi Prihartono, Danki D Satbrimobda Polda Jateng, Danyon 405 Suryakusuma Letkol Inf Teguh Eko Effendi dan lainnya. 

Danrem 071/Wijaya Kusuma, Kolonel Inf Yudha Airlangga saat dikonfirmasi usai pelaksanaan apel mengatakan bahwa tujuan kegiatan hari ini adalah untuk menyamakan visi dan misi serta persepsi terutama para unsur pimpinan TNI Polri di Banyumas. 

“Kegiatan ini di prakarsai oleh Bapak Kapolresta Banyumas yang bertujuan untuk merekatkan ikatan batin antara TNI-Polri. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menyatukan visi dan misi sampe tingkat bawah, karena yang hadir tidak hanya unsur pimpinan tapi hingga babinsa dan personil Yonif 405 juga hadir,”ungkap Danrem. ]

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.