get app
inews
Aa Read Next : Operasi SAR Hari Terakhir di Sumur Tambang Emas Pancurendang, Mungkinkah Ditemukan?

Potongan Tubuh Ditemukan di Sungai Tipar, Diduga Korban Kecelakaan

Selasa, 21 Desember 2021 | 16:01 WIB
header img
Tim SAR Gabungan menemukan potongan tubuh di Sungai Tipar, Desa Bajing Kulon, Kecamatan Kroya, Cilacap. (Foto: Basarnas Cilacap)

CILACAP, iNews.id – Tim SAR Gabungan menemukan potongan tubuh di Sungai Tipar, Desa Bajing Kulon, Kecamatan Kroya, Cilacap. Potongan tubuh tersebut diduga merupakan korban yang tertabrak KA Argo Wilis

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Cilacap I Nyoman Sidakarya mengatakan bahwa Tim SAR Gabungan berhasil menemukan potongan tubuh korban yang sebelumnya dikabarkan tertabrak KA Argo Wilis di Sungai Tipar Desa Bajing Kulon, Kroya. “Potongan bagian atas di temukan pada Selasa (21/12) pukul 10.30 WIB,”kata Nyoman.

Menurutnya, potongan tubuh korban ditemukan 2 kilometer (km) dari lokasi kejadian. Potongan tubuh merupakan potongan tubuh korban Kartasadan (57) warga Desa Sikampuh, Kecamatan Kroya.

Dikatakan oleh Nyoman, pencarian masih terus dilakukan sebagai antisipasi kalau ditemukan potongan tubuh bagian lainnya. “Kami melanjutkan dengan rencana operasi SAR dengan melaksanakan penyisiran dari lokasi kejadian ke arah hilir dengan perahu karet dan penyisiran dengan cara body rafting dan penyisiran di sepanjang tepian sungai,”ujarnya.

Kendala dilapangan arus yang berubah ubah dan kondisi sungai yang keruh dan juga dasar sepanjang sungai banyak lumpur dan banyaknya tumpukan sampah.

Unsur SAR Gabungan Terdiri Basarnas Kantor SAR Cilacap, SAR Brimob Kroya, Bpbd Cilacap, Polsek Kroya, Koramil Kroya, Cilacap Rescue, Serayu Rescue, MDMC, Bagana, Rapi Cilacap, Pemuda Pancasila, SAR MTA, Celeng Rescue, Ubaloka dan warga sekitar.

 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut