get app
inews
Aa Read Next : Janda Muda Asik Indehoy dengan Pemuda Digerebek Warga di Kos-kosan, Kenalan Lewat MiChat

Janda Muda Diperkosa di Depan Pacarnya, Tak Puas Pelaku Palak Rp500 Ribu

Selasa, 21 Desember 2021 | 21:00 WIB
header img
Janda muda D (20)  diperkosa di depan pacarnya. Tak puas pelaku masih memalak mereka dengan meminta uang Rp500 ribu.(Foto: Ismail Abda)

LANGSA, iNews.id - Janda muda D (20)  diperkosa di depan pacarnya. Tak puas pelaku masih memalak mereka dengan meminta uang Rp500 ribu.
"Dia meminta uang Rp500.000 tapi saya gak punya, adanya Rp35.000," kata D saat ditemui di rumahnya, Selasa (21/12/2021).  

Dia menambahkan, dirinya kemudian dipaksa untuk membuka baju dan diarahkan ke semak-semak. "Dipaksa melepas pakaian, saya menolak tapi diancam dibunuh oleh pelaku," katanya. 

Saat diperkosa oleh pelaku, pacarnya berinisial B dalam kondisi terikat di batang pohon sawit. Usai beraksi, pelaku kabur dan meninggalkan korban di kebun sawit. 
Korban kemudian mengenakan pakaian dan keluar dari semak-semak. Dia langsung berlari meminta tolong ke satpam yang sedang patroli.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Krisna Nanda Aufa membenarkan kasus pemerkosaan ini.  "Pemerkosaan terjadi di kebun sawit," katanya. 
Krisna menambahkan, saat ini pelaku sudah ditangkap berkat bantuan dari petugas keamanan perkebunan sawit.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut