get app
inews
Aa Read Next : Sayang NDX AKA Dijawab Waktu yang Salah Fiersa Besari Hingga Buat Danar Runtuh

Link Pembelian Tiket Collabonation Tour Purwokerto, Ada Fiersa Besari Hingga NDX AKA

Senin, 06 Februari 2023 | 15:29 WIB
header img
Link Pembelian Tiket Collabonation Tour Purwokerto, Ada Fiersa Besari hingga NDX AKA. Foto: Instagram @fiersabesari

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Link pembelian tiket Collabonation Tour Purwokerto sudah mulai diburu para penggemar konser musik di Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas. Collabonation Tour Purwokerto akan siap menghibur masyarakat Purwokerto dan sekitarnya.

Konser Collabonation Tour Purwokerto akan diselenggarakan pada Jumat, 10 Februari 2023 di Halaman GOR Satria Purwokerto. Konser musik yang menghadirkan Fiersa Besari, Sal Priadi dan NDX AKA ini akan dimulai pada pukul 17.00 WIB. Jadi, jangan sampai ketinggalan seru-seruan untuk nyanyi bareng mereka.

Purwokerto sendiri menjadi kota kedua yang akan dihampiri Collabonation Tour di awal tahun 2023. Lantas berapa harga dan link pembelian tiket Collabonation Tour Purwokerto. Berikut ulasan dilansir iNewsPurwokerto.id dari berbagai sumber, Senin (6/2/2023).

Harga, Cara dan Link Pembelian Tiket Collabonation Tour Purwokerto

1. Harga tiket Collabonation Tour Purwokerto

Harga tiket Collabonation Tour Purwokerto sendiri dibandrol dengan harga Rp75.000. Dari pembelian tiket Collabonation Tour Purwokerto ini nantinya penonton akan mendapatkan 1 buah tiket konser Collabonation Tour di kota Purwokerto.

2. Link Pembelian Tiket Collabonation Tour Purwokerto

Link pembelian tiket Collabonation Tour Purwokerto sendiri bisa didapatkan para penonton konser musik secara online melalui link website Collabonation Tour dan outlet resmi yang telah ditunjuk. Untuk dapat menyaksikan penyanyi favoritmu tampil langsung di kota Purwokerto, tiket online Collabonation Tour Purwokerto sudah mulai dijual sejak tanggal 22 Januari - 10 Februari 2023. Berikut link pembelian tiket Collabonation Tour Purwokerto:

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut