get app
inews
Aa Read Next : Sayang NDX AKA Dijawab Waktu yang Salah Fiersa Besari Hingga Buat Danar Runtuh

Harga Tiket Konser Fiersa Besari di Collabonation Tour Purwokerto 2023

Rabu, 08 Februari 2023 | 16:50 WIB
header img
Harga Tiket Konser Fiersa Besari di Collabonation Tour Purwokerto 2023. Foto: Instagram @fiersabesari

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Harga tiket konser Fiersa Besari dalam rangkaian acara Collabonation Tour Purwokerto sudah mulai diburu para penggemar musik di Purwokerto, Kabupaten Banyumas. Konser Collabonation Tour Purwokerto akan gelar pada Jumat, 10 Februari 2023 di Halaman GOR Satria Purwokerto mulai pukul 17.00 WIB.

Konser musik tersebut akan menghadirkan Fiersa Besari, Sal Priadi dan NDX AKA. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk mengetahui harga tiket Collabonation Tour Purwokerto supaya bisa seru-seruan bareng mereka.

Collabonation Tour Purwokerto merupakan kota kedua di awal tahun 2023. Lantas berapa harga tiket konser Fiersa Besari dan cara beli tiket di Collabonation Tour Purwokerto seperti dilansir iNewsPurwokerto.id dari berbagai sumber berikut ini.

Harga Tiket Konser Fiersa Besari di Collabonation Tour Purwokerto

Harga tiket konser Fiersa Besari dalam rangkaian kegiatan Collabonation Tour Purwokerto dibandrol dengan harga Rp75.000. Dari harga tiket Collabonation Tour Purwokerto ini, penonton sudah mendapatkan 1 tiket konser Collabonation Tour Purwokerto beserta 1 kartu perdana IM3 dengan kuota utama 9 GB.

Selain mengetahui harga tiket konser Fiersa Besari, Anda juga harus mengetahui link pembelian tiket Collabonation Tour Purwokerto. Tiket tersebut hanya bisa didapatkan secara online melalui link website Collabonation Tour dan outlet resmi yang telah ditunjuk.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut