get app
inews
Aa Read Next : Sayang NDX AKA Dijawab Waktu yang Salah Fiersa Besari Hingga Buat Danar Runtuh

Collabonation Tour Purwokerto Hadirkan Fiersa Besari Sore ini, 8000 Tiket Habis Terjual

Jum'at, 10 Februari 2023 | 17:05 WIB
header img
Collabonation Tour Purwokerto Hadirkan Fiersa Besari Sore ini, 8000 Tiket Habis Terjual. Foto: Arbi Anugrah

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Collabonation Tour Purwokerto akan menghadirkan Fiersa Besari, Sal Priadi, dan NDX AKA sore ini di GOR Satria Purwokerto, Jumat (10/2/2023). Open gate sendiri dibuka mulai pukul 17.00 WIB.

VP Head of Digital Comm and Media Wisnu Wardhana mengatakan jika 8.000 tiket telah habis terjual dalam konser Collabonation Tour Purwokerto ini. Hal ini menunjukkan antusiasme masyarakat Purwokerto untuk menyaksikan acara musik yang mengahdirkan Fiersa Besari, Sal Priadi, dan NDX AKA serta penyanyi lokal Purwokerto Hyndia Band.

"Penggemar Fiersa Besari sangat besar di sini, kita juga lihat antusiasme sangat bagus, sampai 8.000 tiket yang terjual habis di Purwokerto. Masih kita buka tiket on the spot," ucap Wisnu saat konferensi pers di Purwokerto.

Ia juga mengatakan jika Collabonation Tour ini tidak akan berhenti, dan akan terus hadir di sepanjang 2023 dengan terus berkeliling Indonesia.

Sementara menurut SVP Head of Region Central and West Java Indosat Oredoo Hutchison Suwandi Tjia mengatakan alasan pihaknya memilih Purwokerto sebagai kota ke 13 sejak digelar Juni 2022. Salah satunya adalah Purwokerto menjadi kota dengan pengguna kartu Indosat terbanyak di Indonesia.

"Collabonation Tour ini untuk mengapresiasi. Lalu kenapa Purwokerto, salah satu kota yg dipilih, karena kota ini merupakan kota nomor 1 Indosat. Jadi sangat luar biasa, jadi ini sebagai apresiasi terhadap pelanggan pelanggan kita yang ada disini," ujarnya.

Mengambil tema 'Konser untuk Rayakan Era Baru'. Nantinya Collabonation Tour Purwokerto akan mulai menampilkan beberapa musisi. Untuk awal pembukaan, konser musik Collabonation Tour Purwokerto akan menampilkan Hyndia Band, lalu dilanjutkan oleh Sal Priadi, dan NDX AKA. Sebagai acara pamungkas, konser musik Collabonation Tour Purwokerto akan ditutup oleh Fiersa Besari.

Tiket konser Fiersa Besari dalam rangkaian kegiatan Collabonation Tour Purwokerto sendiri dibandrol dengan harga Rp75.000. Dari harga tiket Collabonation Tour Purwokerto ini, penonton nantinya akan mendapatkan 1 tiket konser Collabonation Tour Purwokerto beserta 1 kartu perdana IM3 dengan kuota utama 9 GB.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut