get app
inews
Aa Read Next : 7 Ribu Lebih Warga Kesulitan Air Bersih, Ini yang Dilakukan BPBD Cilacap

Kebakaran Pasar Kroya, Saksi: Saya Lihat Api dari Lantai 2

Kamis, 23 Desember 2021 | 19:11 WIB
header img
Salah seorang saksi mengatakan, kebakaran mulai terlihat jam 17.00 WIB pada Kamis (23/12/2021) dan dimulai dari lantai 2. (Foto : Istimewa)

CILACAP, iNews.id –Kebakaran hebat yang melanda Pasar Kroya di Kroya, Cilacap masih terjadi. Tim pemadam kebakaran (Damkar) terus berusaha untuk memadamkan api. Salah seorang saksi mengatakan, kebakaran mulai terlihat jam 17.00 WIB pada Kamis (23/12/2021) dan dimulai dari lantai 2.

Salah seorang saksi, Indah, mengatakan bahwa awalnya dia melihat ada asap putih yahg muncul dari lantai 2 Pasar Kroya. Kemudian api semakin membesar dan membakar yang lain. “Awalnya saya lihat, api berasal dari lantai 2, kemudian semakin membesar,”katanya.

Api semakin membesar sampai ke pintu depan pasar. Hingga jam 18.00 WIB, setidaknya ada empat mobil pemadam kebakaran yang memadamkan api di pasar tersebut.

Sementara Saptono, warga lainnya mengatakan api semakin membesar karena menyambat kios pakaian. “Para pedagang juga sibuk memindahkan barang dagangannya,”kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran melanda Pasar Kroya mulai jam 17.00 WIB. Kebakaran sangat cepat dan sampai sekarang belum dapat diketahui penyebabnya.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut