get app
inews
Aa Read Next : Bareng Komerce, Dinnakerkop UKM Banyumas Ajak Warganya Jadi Jutawan Lewat TikTok

10 Penghasilan Artis TikTok Mencapai Rp288 Miliar, Influencer Ini Mendulang Cuan

Rabu, 22 Februari 2023 | 19:53 WIB
header img
10 Penghasilan Artis TikTok Mencapai Rp288 Miliar, Influencer Ini Mendulang Cuan. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Deretan penghasilan artis TikTok mencapai Rp288 Miliar ini menarik diulas. Apalagi influencer ini mendulang cuan yang cukup lumayan besar hingga menjadi kaya raya.

Para influencer ini kerap dijuluki sebagai seleb TikTok atau artis TikTok. Sebab, saat ini TikTok telah menjadi platform media sosial paling populer dengan 1 miliar pengguna setiap bulannya. Dengan demikian, maka peluang besar bagi para pegiat TikTok untuk mendapatkan penghasilan uang sangat terbuka dari video yang diunggah.

Maka tak heran, jika TikTok banyak dilirik oleh para influencer untuk memonetisasi konten mereka melalui kesepakatan sponsor. Tak berbeda jauh dengan Instagram, merek dagang nantinya akan membayar influencer agar dapat mempromosikan produk mereka melalui konten video diakun para influencer.

TikTok merupakan platform untuk label dan musisi, karena terfokus pada musik yang digunakan sebagai latar. Influencer hanya perlu menggunakan lagu dari latar belakang video mereka, sehingga nantinya penonton dapat mengeklik artis secara langsung.

Lantas artis TikTok siapa saja yang memiliki penghasilan tertinggi. Berikut daftar penghasilan artis TikTok yang memiliki potensi pendapatan tertinggi, seperti dikutip SINDOnews dari laman metro.co.uk, beberapa waktu lalu.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut