get app
inews
Aa Read Next : TNI AD Bangun Fasilitas Air Bersih di Rawalo, Warga Bahagia

KSAD Ziarah ke Makam Salsabila Korban Tabrak Lari di Nagreg  

Senin, 27 Desember 2021 | 12:35 WIB
header img
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman ziarah ke makam Salsabila korban tabrak lari Nagreg. Selain itu juga mengunjungi rumah keluarga Salsabila. (Foto: Agung)

BANDUNG,iNews.id - KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman ziarah ke makam  Salsabila korban tabrak lari Nagreg. Selain itu juga mengunjungi rumah keluarga Salsabila. 

Dudung datang dengan didampingi istrinya. Kepada Suryati dan Jajang, orangtua Salsabila, Dudung menyampaikan langsung belasungkawa atas kejadian yang menimpa gadis 14 tahun tersebut. 

Dudung juga menyempatkan diri berziarah ke malam Salsabila. Selanjutnya, rombongan melanjutkan perjalanan mengunjungi keluarga korban Handi Haris di Limbangan, Garut. 

Meskipun tidak bisa menggantikan kehilangan anaknya, namun kedatangan Dudung cukup mengobati rasa duka keluarga besar Salsabila. 

Seperti diberitakan, kejadian laka lantas tersebut melibatkan sepeda motor yang dikendarai Hendi Saputra (16) berboncengan dengan Salsabila (14) dengan mobil Isuzu Panther Touring warna hitam B 300 Q yang ditumpangi oleh tiga orang anggota TNI, yang salah satunya adalah Kolonel Infanteri P. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut