get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Pengedar Psikotropika di Cilongok Banyumas, Amankan Ribuan Obat-obatan Berbahaya

Bentrok Oknum Ormas di Banyumas, Kapolresta: Pelaku Serahkan Diri atau Kita Kejar

Rabu, 08 Maret 2023 | 17:43 WIB
header img
Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Polresta Banyumas secara tegas bakal menindak oknum-oknum ormas yang terlibat dalam bentrokan antara Pemuda Pancasila (PP) dengan Paguyuban Lowo Ireng

“Kini, polisi sedang melakukan pengejaran terhadap beberapa pelaku yang kabur. Kami mengimbau kepada pelaku segera menyerahkan diri ke kantor kepolisian terdekat, bisa di polsek. Bisa juga langsung ke Polresta Banyumas, sehingga ini bisa berproses. tidak dapat dibenarkan untuk main hakim sendiri,”tegas Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu di Satreskrim Polresta Banyumas, Purwokerto, Rabu (8/3/2023).

Seperti diketahui telah terjadi bentrokan antara para oknum PP dengan Paguyuban Lowo Ireng di Kecamatan Sumbang, Banyumas. Dalam peristiwa tersebut, ada dua orang yang mengalami luka. 

“Secara visual memang seperti luka sayatan dan dari benda tumpul. Namun, kami belum dapat menyimpulkan. Masih menunggu hasil visum,”ujarnya.

Kapolresta mengungkapkan pihaknya telah memeriksa delapan orang saksi terkait kejadian tersebut. "Hari ini ada sembilan orang saksi lagi yang sedang kami lakukan pemeriksaan sehingga nanti bisa membuat terang dari insiden yang terjadi,”ungkapnya

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut