Logo Network
Network

Banyak Tokoh Muncul Menjelang Pemilu 2024, Muhammadiyah: Fenomena Kontes Kecantikan

Fahreza Rizky
.
Selasa, 28 Desember 2021 | 10:25 WIB
Banyak Tokoh Muncul Menjelang Pemilu 2024, Muhammadiyah: Fenomena Kontes Kecantikan
Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Abdul Mu'ti.(Foto: Dok)

JAKARTA,iNews.id - Fenomena banyak tokoh politik menjelang Pemilu 2024 disoroti Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Abdul Mu'ti.

Dia menyoroti mulai menjamurnya baliho hingga iklan yang mengarah pada pencitraan diri seorang tokoh menjelang pesta demokrasi mendatang. 

“Kalau bapak ibu perhatikan, sekarang ini orang-orang sudah mulai tebar pesona. Saya terus terang saja merasa khawatir, terutama orang yang sekarang menjadi menteri dan pejabat itu kan lebih fokus pada pencalaonan dirinya di 2024 daripada dia bekerja sebagai menteri, atau bekerja sebagai gubernur, atau bekerja sebagai pejabat yang lainnya,” ujarnya dikutip dari laman resmi Muhammadiyah pada Selasa (28/12/2021). 

Dalam pengajian pagi PCM Sleman itu, Mu’ti menyindir fenomena itu sebagai kontes kecantikan. Fenomena ini disebutkan akan lebih menjamur lagi di tahun 2022. 

“Ya sudah kita itu seperti juri, kita lihat saja siapa yang tampil, kita lihat mereka itu berperilaku seperti apa dan kita nilai dengan pikiran yang jernih, tapi toh pada akhirnya kita tidak bisa memilih yang cantik-cantik itu,” jelasnya. 

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini