get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Banyumas dan LKPP Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa

Tim iNews.id Kunjungi Purwokerto, Berdiskusi dengan Bupati dan Wakil Bupati 

Sabtu, 18 Maret 2023 | 09:13 WIB
header img
Tim iNews.id didampingi iNewsPurwokerto.id berdiskusi secara informal dan santai dengan Bupati Banyumas dan Wakil Bupati Banyumas. (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Tim iNews.id didampingi iNewsPurwokerto.id berdiskusi secara informal dan santai dengan Bupati Banyumas Achmad Husein di ruang kerjanya pada Jumat (17/3/2023) siang. Kemudian pada petang harinya, brainstorming bersama Wakil Bupati Sadewo Tri Lastiono di rumah dinasnya.

Tim iNews.id yang datang adalah Pemimpin Redaksi iNews.id Masirom didampingi Head of iNews.id Network Suriya Mohamad Said dan Tim Marketing iNews.id. Selain itu juga ada Pemimpin Redaksi iNewsPurwokerto.id Arbi Anugrah.

Dalam pertemuan dengan Bupati Banyumas Achmad Husein, Masirom mengatakan bahwa pihaknya baru bisa kulanuwun, setelah dua tahun berjalannya iNewsPurwokerto.id. “Media online iNews.id merupakan bagian dari grup besar MNC. Sedangkan iNewsPurwokerto.id adalah bagian dari iNews.id Network. Saat sekarang, di seluruh Indonesia, kami mempunyai 109 partnership,”jelas Masirom.

Menurutnya, jejaring yang begitu luas dan bagian dari MNC Grup, pihaknya tidak hanya fokus pada pemberitaan semata. Tetapi juga banyak event-event besar yang digelar. Di antaranya adalah Kepala Daerah Inovatif (KDI).

“Saya kira, Pak Bupati juga merupakan Kepala Daerah Inovatif. Salah satunya adalah sukses dalam menangani sampah. Banyak daerah yang sudah berkunjung ke Banyumas untuk menimba ilmu mengenai pengelolaan sampah,”kata dia.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut