get app
inews
Aa Read Next : Kebut Kepesertaan JKN 98 Persen, Pemkab Cilacap Bersama BPJS Kesehatan Purwokerto Bersinergi

Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah Secara Penuh Mulai 3 Januari 

Kamis, 30 Desember 2021 | 08:35 WIB
header img
Bupati Banyumas Achmad Husein

PURWOKERTO, iNews.id – Pemkab Banyumas memutuskan untuk membuka pembelajaran tatap muka (PTM) dapat dilaksanakan 100% atau sepenuhnya di sekolah-sekolah. Pelaksanaan bakal dimulai pada 3 Januari 2022 mendatang.

Bupati Banyumas Achmad Husein menegaskan bahwa dengan berlandaskan pada keputusan empat menteri dan Banyumas sudah cukup lama masuk PPKM Level 1, maka PTM sepenuhnya akan dilaksanakan pada 3 Januari 2022 mendatang. 

“Selain sudah masuk level 1, vaksinasi untuk tenaga kependidikan dan pegawai kependidikan telah lebih dari 80%. Selain itu, lansia juga telah melebihi 60%,”jelas Bupati pada Kamis (30/12/2021).

Tetapi Bupati mengingatkan supaya protokol kesehatan (prokes) tetap diterapkan secara disiplin. “Namun, saya mohon, karena pandemi belum selesai, jadi protokol kesehatan harus dilaksanakan dengan tertib,”tegasnya.

Oleh karena itu, lanjut Bupati, seluruh guru, pegawai kependidikan dan para siswa harus mengenakan masker. “Pada saat PTM, seluruhnya harus memakai masker. Mereka juga wajib cuci tangan sebelum dan setelah PTM berlangsung,”tandasnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut