get app
inews
Aa Read Next : Pembina Pramuka SMP di Cilacap Cabuli Siswi di Bawah Umur, Polisi: Sudah Melakukan Sebanyak 5 Kali!

Perampokan Sadis Siang Bolong di Kedungreja Cilacap, Pelaku Tembak Kaki Korban

Senin, 27 Maret 2023 | 18:55 WIB
header img
Sebuah aksi perampokan di siang bolong terjadi di Desa Kaliwungu, Kecamatan Kedungreja, Cilacap pada Senin (27/3/2023). (Foto: Istimewa)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - Sebuah aksi perampokan di siang bolong terjadi di Desa Kaliwungu, Kecamatan Kedungreja, Cilacap pada Senin (27/3/2023).

Perampok yang terdiri dari tiga orang dan naik dua sepeda motor tersebut tergolong sadis. Kawanan perampok itu diduga membawa senjata api. Korban dianiaya dan diduga ditembak pada bagian kakinya.

Informasi yang berhasil dihimpun iNewsPurwokerto.id menyebutkan, peristiwa perampokan terjadi sekitar jam 15.00 WIB. Korban adalah Nasirun yang merupakan agen sebuah bank BUMN. 

Dalam aksinya, tiga perampok langsung masuk rumah. Diduga sempat terjadi perlawanan, sehingga perampok melakukan penganiayaan dan ada dugaan kakinya ditembak pelaku. 

Dua korban adalah Nasirun (45) dan Gunawan (41), keduanya warga Desa Kaliwungu. Nasirun tertembak di bagian kaki kiri dan Gunawan bagian paha. Kedua korban saat sekarang dirawat di RS Agisna Sidarja.

Perampok membawa kabur uang tunai, telepon seluler atau HP dan CCTV. Ketiganya kemudian pergi dari lokasi setempat. Uang yang dibawa kisaran Rp100 juta.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Cilacap Kompol Guntar Arif Setiyoko membenarkan telah terjadi aksi perampokan tersebut. “Kami langsung mengembangkan kasusnya. Saat sekarang tengah mengejar para pelaku,”tegasnya. 
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut