get app
inews
Aa Read Next : Kapolresta Beri Penghargaan Pada Warga Perekam Aksi Perampokan Bersenjata Api di Cilacap

Begini Tampang Iwan dan Sugiono Perampok Bersenjata Api di Cilacap, Ditangkap di Sumatera Selatan 

Senin, 03 April 2023 | 11:51 WIB
header img
Iwan dan Sugiono pelaku perampokan di Cilacap ditangkap. Foto: IST

OKU TIMUR, iNewsPurwokerto.id - Iwan (38), warga Desa Sukamaju, Kecamatan Buay Madang Timur dan Sugiono (44), warga Desa Joyo Mulyo, Kecamatan Semendawai Suku III, Kabupaten OKU Timur ditangkap Satreskrim Polres OKU Timur.

Kasat Reskrim Polres OKU Timur, AKP Hamsal mengatakan, bahwa kedua pelaku ditangkap karena terlibat aksi perampokan perampokan disertai penembakan di Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah, Senin (27/3/2023) sore lalu.

"Para pelaku perampokan di Cilacap ini berjumlah tiga orang dan ditangkap aparat di tempat terpisah. Satu orang pelaku telah ditangkap di Cikupa Tigaraksa, Banten, sedangkan dua pelaku lainnya ditangkap di Kabupaten OKU Timur," ujar AKP Hamsal, Senin (3/4/2023).

Dijelaskan Hamsal, kedua orang pelaku perampokan yang kabur ke Kabupaten OKU Timur tersebut ditangkap petugas dari tempat yang berbeda.

"Pelaku Iwan ditangkap saat bersembunyi di salah satu rumah warga di Desa Pandan Jaya, Madang Suku ll. Sedangkan pelaku Sugiono dibekuk di Desa Lebak Kacang, Kecamatan Semendawai Suku lll, Kabupaten OKU Timur," jelasnya.

Hamsal menjelaskan, penangkapan yang dilakukan pihaknya untuk membantu Ditreskrimum Polda Jawa Tengah dan Satreskrim Polresta Cilacap dalam melakukan penangkapan dua pelaku perampokan kejam tersebut.

"Saat penangkapan, dari tangan tersangka Iwan didapati dua pucuk senpi dengan sejumlah amunisi, lalu dari Sugiono pula ditemukan satu pucuk senpi dengan sejumlah amunisi aktif," jelasnya.

Diketahui, aksi brutal ketiga perampok tersebut terjadi di wilayah hukum Polres Cilacap. Pada saat itu, ketiganya melakukan perampokan di salah satu warung yang berada di pinggir jalan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut