get app
inews
Aa Read Next : Danar Widianto Rilis Video Klip Dulu, Lagu yang Antarkan Dirinya ke Panggung X Factor Indonesia

Duet Maut Danar Vs Gery Gany di Gala Live Show X Factor Indonesia, Tunjukan Aksi Ngerap Jawa Ngapak

Senin, 28 Maret 2022 | 23:48 WIB
header img
Danar duet bareng Gery Gany di Gala Live Show X Factor Indonesia menunjukkan aksi ngerap bahasa Jawa Banyumasan. Foto/Melati Pratiwi/MPI

JAKARTA, iNews.id - Duet maut dua karakter lagu berbeda dari Timur Indonesia dengan Jawa Ngapak Banyumasan 'dikawinkan' dalam satu penampilan membuat sesuatu yang sangat menarik. Sepertinya itu lah ungkapan yang tepat untuk duet antara Danar Widianto dan Gery Gany di panggug Gala Live Show X Factor Indonesia malam hari ini.

Anak didik Ariel dan Bunga Citra Lestari itu begitu menyatu ketika melantunkan lagu berjudul 'Cuma Saya' yang dipopulerkan oleh M.A.C. Gery Gany tampak tak ada kesulitan lantaran mereka memang berasal dari timur Indonesia.

"Sayang kalo bosan ko bilang, Jangan ko pigi dan menghilang. Ya kalo sa salah, tolong di ubah, bukannya ko langsung berubah" begitulah sepenggal lirik yang terlontar dari Gery Gany.

Di tengah penampilan lagu tersebut, tiba-tiba Danar maju ke depan panggung dan menyanyikan lagu dengan tempo cukup cepat alias nge-rap! Uniknya, meski lagu ini berasal dari timur, Danar tetap membawa part rap menggunakan bahasa Jawa ngapak Banyumasan.

Aksi panggung unik sekaligus menghibur dari Danar dan GeryGany pun sukses membut Ariel, BCL , dan Rossa berdiri sambi menepukkan tangan mereka.

"Ini menarik loh, lepas banget nyanyi lagu ini" ujar Ariel, Senin (28/3/2022).

Satu suara dengan Ariel NOAH yang duduk tepat disebelahnya, BCL merasa paduan suara maupun aksi panggung Danar dan Gery Gany sangat memukau. Terlebih, mereka bertiga betul-betul menyatu walau berbeda karakter.

"Karakter kalian menyatu. Kalian sudah mikir banget buat ini semua. Ada koreo. aku suka banget kemistrinya" kata BCL.

Persaingan kian ketat menuju babak 'Road to Grand Final'. Tak ingin langkah idola kamu terhenti sebelum menjadi juara? Jangan lengah tuk beri vote sebanyak-banyaknya melalui aplikasi RCTI+ dan saksikan terus X Factor Indonesia setiap Senin pukul 18.00 WIB.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut