get app
inews
Aa Read Next : Kejari Purbalingga Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana 

Gara-gara Sopir Ngantuk, Mobil Nyelonong ke Kebun Warga di Purbalingga

Selasa, 25 April 2023 | 09:52 WIB
header img
Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Cahyana Baru, Kelurahan Penambongan, Kecamatan/Kabupaten Purbalingga pada Senin (24/4/2023) petang. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Cahyana Baru, Kelurahan Penambongan, Kecamatan/Kabupaten Purbalingga pada Senin (24/4/2023) petang. 

Mobil tersebut keluar jalur dan nyelonong ke dalam kebun warga dengan kedalaman sekitar empat meter dari jalan.

Menurut Kapolsek Purbalingga AKP Siswanto, mobil yang mengalami kecelakaan adalah jenis Suzuki Futura dengan nomor polisi B-8258-AY. 

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.00 WIB dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengemudi dan dua penumpang yang berada di dalam mobil tidak mengalami luka.

Berdasarkan keterangan dari pengemudi, Alif Nurohman (21) yang berasal dari Kelurahan Bobosan, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, mobil tersebut sedang dalam perjalanan dari wilayah Kecamatan Kemangkon menuju Desa Siwarak, Kecamatan Karangreja. 

Saat melintasi Jalan Cahyana Baru Kelurahan Penambongan, pengemudi mengaku merasa mengantuk dan akhirnya mobil keluar jalur hingga terperosok ke dalam kebun warga.

Setelah kejadian, petugas dari Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga menangani dan mengevakuasi mobil tersebut menggunakan mobil derek.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut