get app
inews
Aa Read Next : Kejari Purbalingga Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana 

Dramatis, Perempuan Terjun ke Sungai di Purbalingga dan Diselamatkan Penambang Pasir

Sabtu, 29 April 2023 | 12:55 WIB
header img
Seorang perempuan terjun ke Sungai Klawing di Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga pada Jumat (28/4/2023) malam. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Seorang perempuan terjun ke Sungai Klawing di Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga pada Jumat (28/4/2023) malam.

Kapolsek Purbalingga AKP Siswanto mengatakan peristiwa perempuan terjun ke Sungai Klawing terjadi pada jam 19.30 WIB. Pelakunya adalah seorang perempuan bernama BP (20) yang berasal dari Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga.

"Dugaan kami, perempuan tersebut mencoba bunuh diri dengan cara terjun ke sungai. Namun, kami masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut," jelasnya pada Sabtu (29/4/2023).

Siswanto menyatakan bahwa sebelum kejadian, beberapa saksi melihat perempuan tersebut berada di atas jembatan bersama seorang laki-laki yang diduga sebagai pacarnya. Kemudian, keduanya terlihat bertengkar dan akhirnya perempuan itu terjun ke sungai.

"Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut berteriak meminta bantuan. Perempuan itu kemudian diselamatkan oleh penambang pasir yang ada di Sungai Klawing," ujarnya.

Penyelamatannya cukup dranatis. Warga bersama penambang pasir berusaha untuk melakukan evakuasi. Beruntung korban masih dapay diselamatkan setelah para penyelamat berjibaku. 

Kapolsek menambahkan bahwa setelah dievakuasi, perempuan itu dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Meskipun kondisinya sadar, dia masih membutuhkan perawatan medis.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut