get app
inews
Aa Read Next : Kejari Purbalingga Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana 

Keren, Serundeng Cap Koki Tembus Singapura dan Amerika Serikat

Jum'at, 17 Februari 2023 | 07:43 WIB
header img
Produk kuliner Purbalingga menembus pangsa pasar manca negara. Produk itu adalah Serundeng Cap Koki yang berhasil masuk pasar Singapura dan Amerika Serikat. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Produk kuliner Purbalingga menembus pangsa pasar manca negara. Produk itu adalah Serundeng Cap Koki yang berhasil masuk pasar Singapura dan Amerika Serikat.

Produk Serundeng Cap Koki merupakan salah satu produk olahan yang sebelumnya terkenal dengan produk abonnya yakni Perusahaan Abon Cap Koki Purbalingga. 

Salah seorang poemiliknya Momo mengatakan bahwa pada awalnya perusahaan memproduksi abon. Kemudian ada diversifikasi produk dengan membuar serundeng. Ternya, produk serundeng juga laku di pasaran, bahkan menembus Amerika Serikat dan Singapura. 

Momo memastikan bahwa serundeng produknya diolah secara khusus dan memenuhi standar keamanan pangan. Jelas saja dijamin juga higienitasnya. 

Serundeng hasil produksi Perusahaan Abon Cap Koki Purbalingga mempunyai cirikhas tekstur lembut dan renyah dan gurih dengan perpaduan kacang tanahnya yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan. Harganya juga terjangkau, hanya Rp22 ribu per 100 gram.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut