get app
inews
Aa Read Next : Duh, Usai Hamili Pacarnya, Identitas Pria Terbongkar sebagai Brimob Gadungan

Oknum TNI di Tanimbar Maluku Viral Usai Ngamuk Pukuli Warga

Selasa, 04 Januari 2022 | 22:25 WIB
header img
Oknum anggota TNI di Tanimbar, Maluku mengamuk dan memukuli warga diduga akibat terpengaruh minuman keras. (Foto: iNews/Nurdin Abdullah)

TANIMBAR, iNews.id – Seorang oknum anggota TNI di Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Maluku viral di media sosial. Aksi oknum TNI berinisial PL itu mengamuk dan memukuli warga. 

Dari video amatir yang beredar di media sosial memperlihatkan oknum anggota TNI yang diduga mabuk minuman keras itu tiba-tiba mengamuk di Desa Seira, Saumlaki.

Sambil telanjang dada, oknum anggota TNI itu kemudian menganiaya warga bernama Bohard Sairdekut. Tak hanya itu, pelaku juga menantang sejumlah warga yang berada di lokasi.

Pangdam XVI Pattimura, Mayjen TNI Richard Horja Taruli Tampubolon mengatakan, oknum TNI itu sudah diamankan dan kini sedang menjalani pemeriksaan. 

“Kalau terbukti bersalah akan dilanjutkan ke proses hukum sesuai ketentuan yang berlaku,” katanya dikonfirmasi, Selasa (4/1/2022).

Pangdam menegaskan, kasus penganiayaan oleh oknum anggota TNI itu memang sudah ada mediasi dan diselesaikan secara kekeluargaan. 

“Namun proses hukum tetap dilakukan sesuai prosedur yang berlaku,” ucapnya.

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut