get app
inews
Aa Read Next : Viral, Gara-gara Rebutan Cowok, Pelajar SMA Sekap dan Persekusi Temannya

Duh, Usai Hamili Pacarnya, Identitas Pria Terbongkar sebagai Brimob Gadungan

Selasa, 06 Juni 2023 | 08:24 WIB
header img
Brimob gadungan asal Malang hamili pacar tak mau tanggung jawab, kebohongannya terkuak oleh calon mertua. (Foto: Istimewa)

MALANG, iNewsPurwokerto.id - Sebuah video penangkapan seorang pria gadungan yang mengaku sebagai anggota Brimob dan menghamili pacarnya telah menjadi viral di media sosial. 

Pria tersebut ditangkap setelah keluarga pacarnya melaporkannya kepada polisi.

Video penangkapan pria yang mengaku sebagai anggota Brimob tersebut tersebar luas di media sosial, salah satunya melalui akun Instagram @malangraya_info. Dalam video tersebut, terlihat pria tersebut mengenakan seragam Brimob.

Dalam video berikutnya, pria tersebut terlihat sangat terkejut ketika tim Satreskrim Polresta Malang Kota menangkapnya di Jalan Tebo, Sukun, Kota Malang.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, pelaku ditangkap pada hari Sabtu (3/6/2023). Keluarga pacar melaporkan pria tersebut setelah mereka mengetahui bahwa dia bukan anggota Brimob yang bertugas di Surabaya seperti yang ia klaim kepada pacar dan keluarganya.

Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Bayu Febrianto Prayoga, membenarkan kebenaran video penangkapan tersebut. Pelaku berhasil memperdaya pacar dan keluarganya dengan menggunakan seragam Brimob.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut