get app
inews
Aa Read Next : Lagi, Bupati Kebumen Lantik 23 Pejabat dan Pengawas

96 Pengawas Dilantik, tak Ada Lagi Kekosongan Pejabat di Purbalingga

Minggu, 30 April 2023 | 07:15 WIB
header img
Tdak ada lagi kekosongan pejabat di Pemkab Purbalingga setelah Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi melantik 96 pejabat pengawas. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Tdak ada lagi kekosongan pejabat di Pemkab Purbalingga setelah Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi melantik 96 pejabat pengawas di Pendopo Dipokusumo Purbalingga, Jumat (28//2023) sore lalu.

Dalam acara tersebut, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, staf ahli bupati, pimpinan Perangkat Daerah, dan camat di Kabupaten Purbalingga turut hadir. 

Bupati Tiwi menyampaikan bahwa penataan pejabat eselon 2 hingga 4 di Pemkab Purbalingga telah selesai dilakukan sehingga pelantikan tersebut merupakan penataan terakhir.

Penataan ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi, menyegarkan, dan meningkatkan kinerja. 

Bupati Tiwi berharap agar para pejabat yang baru dilantik segera melaksanakan tugasnya mulai pekan depan dan dapat beradaptasi serta terus belajar di lingkungan kerja atau jabatan yang baru. 

Selain itu, para pejabat terlantik diharapkan untuk terus mengawal inovasi yang telah digagas oleh masing-masing unit kerjanya agar dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Inovasi yang telah digagas harus diimplementasikan dan bermanfaat bagi masyarakat, karena setiap tahun ada penilaian dari Kemenpan RB," tambah Bupati Tiwi.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut